Tips Sukses Menjalankan Bisnis PayTren Ust Yusuf Mansur

Home / Tak Berkategori / Tips Sukses Menjalankan Bisnis PayTren Ust Yusuf Mansur

TIPS SUKSES MENJALANKAN BISNIS PAYTREN UST YUSUF MANSUR

1.Berdoa. Awali semua dengan doa meminta kepada Allah SWT agar dberikan kelancaran dalam menjalan bisnis paytren ini.

2. Sesuaikan modal dengan kemampuan finansial anda. misal anda ambil paket lisensi Basic dengan harga Rp.350.000 Baru jika kita sudah yakin dengan kemampuan finansial dan kemampuan menjalankan bisnis Anda silahkan upgrade ke level yang lebih tinggi yaitu paket Titanium (31 lisensi) untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar pula.

3. Jangan Memaksa orang lain untuk menjadi downline anda. Sesuatu di dunia ini bila dilakukan dengan terpaksa tanpa rasa ikhlas di hatinya maka hasilnya pasti tidak akan baik. Selain itu hal ini hanya akan membuang – buang waktu anda dalam mencari downline. Jika ada kemungkinan orang tersebut tertarik, bantu dia terus, berikan support dan juga berikan dia motivasi jika bisnis bisa menghasilkan pundi – pundi rupiah. Jika dari awal nya sudah tidak mau langsung tinggalkan saja.

4. Jangan Malu bertanya. Jika anda menemui kendala dalam berbisnis ini segera tanya hal tersebut kepada sponsor anda, Pastikan ada kesanggupan atau kesiapan untuk membantu dan mensupport Anda kedepannya, hal ini perlu dilakukan karena untuk menjalankan bisnis ini perlu ada komunikasi dua arah.

5. Perkuat skill anda dalam berpromosi [Belajarlah teknik Internet Marketting]. Kunci utama dalam bisnis online ini adalah downline. Tanpa downline bisnis ini tidak akan jalan. Maka dari itu seperti yang saya katakan di atas maka dibutuhkan teknik promosi yang tepat sasaran.

6. Gunakan Metode Newsletter. Metode Newsletter adalah teknik membangun daftar nama yang sangat penting untuk keberhasilan pemasaran jaringan. Proses yang terus menerus mengirimkan update pelanggan dan feedback dalam newsletter yang pada akhirnya mendorong pelanggan untuk ikut program ini.

7. Buat Downline anda sukses menghasikan seperti anda. Mengasilkan itu penting. Namun tidak jauh lebih penting jika kita mampu membuat downline anda menghasilkan. Tujuan atau output dari kiat nomor tujuh ini adalah agar kita belajar menghilangkan sifat rakus dalam diri kita sekaligus belajar bersyukur atas segala pemberian dari Allah SWT.

Pada dasarnya Inti dari bisnis jejaring networking adalah duplikasi, bagaimana menduplikasikan metode yang terbukti sukses dalam mengembangkan jaringan kepada seluruh downline Anda.

BELAJAR DUPLIKASI AGAR JARINGAN ANDA CEPAT MELESAT.

Dialog mitra lama dg mitra yang baru join, Mitra Lama (MiLa), Mitra Baru (MiBa).

MiLa : Assalamualaikum….
Selamat pagi pak MiBa akun PayTren anda sudah aktif tadi malam dan sekarang sdh bisa transaksi, selamat bergabung dlm keluarga besar PayTren.
Semoga sukses & berkah…

MiBa : Waalaikumsalam, terimakasih Bu MiLa, oiya jika saya mau nanya2 mengenai cara menjalankan bisnis PayTren ke siapa ? atau jika saya kesulitan transaksi…

MiLa : Tenang saja pak MiBa, saya akan kasih nomor WA leader/Upline/Sponsor saya namanya Bapak Amin, nomor WhatsApp nya 087877977909, silahkan bertanya apa saja pada beliau.
Nanti bapak saya masukan ke grup yang di bimbing langsung oleh beliau, silahkan bertanya jangan sungkan.

MiBa : Oiya terimakasih….

Attention !!

Jika anda terus melakukan ini, adalah KESALAHAN FATAL, karena DUPLIKASI tidak berjalan dan PASTI jaringan anda TIDAK akan pernah berkembang.

Why…??
Yang anda lakukan adalah mengajak orang bergabung di PayTren lalu melepas tanggung jawab pembinaan, ini TIDAK akan terjadi DUPLIKASI.

Lalu bagaimana yang benar ??

Yang benar adalah belajar menjawab semampu anda pertanyaan-pertanyaan dari MiBa dengan fast respon. Ketika anda kesulitan menjawab, barulah ANDA yang bertanya kepada leader/sponsor/upline anda diatasnya. Tidak potong kompas mengarahkan MiBa bertanya ke jaringan diatas anda.

Perlu diingat !!

Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan MiBa sama dengan anda sendiri ikut BELAJAR.

Yuuk duplikasi yang benar biar cepat melesaaaaattttt bisnis kita……..aamiin.

Salam Sukses Berjamaah

www.fokuspaytren.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *