Saatnya Maju bersama PayTren Ust Yusuf Mansur yang kini semakin dikenal dan semakin di minati Banyak Orang baik di Dalam maupun di Luar Negeri

Home / Paytren / Saatnya Maju bersama PayTren Ust Yusuf Mansur yang kini semakin dikenal dan semakin di minati Banyak Orang baik di Dalam maupun di Luar Negeri

PATUT KITA RENUNGKAN

Kawan-kawan semua.???

Paytren kini sudah mulai dilirik oleh media-media, bukan lagi media lokal bandung tapi juga nasional.

Mulai banyak perusahaan sejenis yang memperhatikan gerak-gerik kita. Juga mereka-mereka yang ingin segera membuka peluang kerjasama.

Artinya bukan lagi saatnya kita mengurung diri, bersembunyi malu-malu dibalik sebuah alasan:
“Ah, aku pake sendiri aja deh. Malu kalau ketahuan…”

Emangnya pakai PayTren berbahaya?

Emangnya pakai PayTren dilarang?

“Ah, paytren cuma di Indonesia ini… Emangnya laku di luar sana?”

Heyy… Jangan salah, komunitasnya udah tersebar di 17 Negara, di 5 benua…

Dan tidak perlu disebutkan juga kalau kantor cabangnya sudah ada di Hongkong dan Singapura

Apalagi sekedar di Indonesia…

Dan perlu dicatat, PayTren ini perusahaannya aja nilainya udh mencapai 10 Juta USD!!

Bukan orang Indonesia yang bilang, tapi orang Amerika.

Artinya.. Secara bisnis, paytren ini menjanjikan, punya masa depan.

Apalagi teknologi nya terus berkembang, fitur-fiturnya terus bertambah.

Hampir setiap bulan kita dikejutkan dengan produk-produk baru yg bermunculan.

Belum sempat install update yang kesekian, besoknya udah ada pemberitahuan: *Silahkan update*

Ya, Paytren bukan sekedar aplikasi jadi-jadian. Bukan aplikasi abal-abal yang seminggu diinstal besoknya ngga ada updatenya lagi…

Bukan produk “formalitas” buat jadi pemanis arisan berantai…

Bukan bisnis kacangan yang cuma jadi selingan ngganjal perut di masa kekeringan.

Tapi kita punya bisnis “Mesin Kacang“. Kita yang punya lahan untuk nanam itu kacang-kacang buat dipasok ke seluruh dunia.

Kita yang punya itu mesin buat ngolah “kacang” jadi berbagai bentuk… Dari hulu ke hilir

Kalau ada yang bilang ini bisnis recehan, ya memang ini bisnis recehan. Dan mereka tentu gak kebayang kalau recehan yang kita kumpulkan mencapai 80.000x dalam sehari, 55x dalam semenit, 1x per detik.

Kalau cashbacknya kita nominalkan paling kecil 20 rupiah, berarti ada 1.100/menit…

Padahal kita tahu, cashback selain pulsa jauh lebih besar. Bahkan ada tiket pesawat yang mencapai 600/trx di generasi terbawah.

INGAT, itu *CASHBACK*. Anda pakai sendiripun dapat untung, apalagi ketika dijual dengan selisih yang bisa anda atur sendiri… Mantap gan?

Kebayang kalau semua trx itu terjadi di 1.000.000 komunitas anda, itu setara berapa rupiah dalam semenit.

Belum pernah ngitungin kan? Sama, saya juga! Ga sanggup..

Karena yang pasti GEDE banget!

Tapi apa artinya itu semua kalau kita ngga ikut ambil bagian?

Lihat pengemis, sebulan dia bisa ngumpul jutaan cuma modal tengadah tangan.

Padahal itu sehina-hinanya pekerjaan…

_”Tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah”_

Lha kita, modal cerita kiri-kanan, bantu sana-sini. Jelas-jelas tangan di atas (hp nya yang di bawah..)

Lebih mulia mana?

_80.000 kalai sehari, 55 kali semenit._

Pengemis mana yang sanggup ngumpulin recehan segitu banyak dalam waktu singkat??

Dan kita semua tahu, kita bukan pengemis meskipun sama ngumpulin recehan.

Recehan yang kita kumpulkan adalah dari KEUNTUNGAN, bukan BELAS KASIHAN

Catat!!

Dan ingat juga: okezone, republika, tvri itu sudah masuk kategori media nasional.. Belum termasuk media-media lain yang pemirsanya ratusan hingga jutaan.

Artinya, kalau kemarin-kemarin orang masih bertanya-tanya “Paytren itu apa?”

Sebentar lagi, bahkan bisa jadi mulai besok lusa orang akan ganti bertanya, “Saya mesti daftar Paytren ke SIAPA?

Karena semua orang sudah mengenal apa itu Paytren, mengerti apa saja kegunaannya, dan siapa saja orang di baliknya: pemilik, manajemen, dan tokoh-tokoh yang mensupportnya.

Pertanyaannya kemudian adalah: kepada siapa mereka akan mempercayakan pengembangan bisnisnya?

kepada siapa mereka bertanya ketika ada kesulitan?

kepada siapa mereka meminta arahan dan masukan ketika mentok di tengah jalan?

Tentu jawabannya, kepada ANDA semua.

Anda, mitra paytren yang sudah lebih dulu mendapatkan manfaat yang BESAR.

Yuk ceritakan manfaat dan keuntungan PayTren dengan penuh semangat dan Fokus kepada orang banyak, buat mereka tau paytren dari anda, buat mereka tau kalau anda adalah seorang Pebisnis PayTren agar jangan sampai mereka daftar PayTen dari orang lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *